5 Drama China Terbaru yang Wajib Ditonton

9:26 PM

Sudah tidak bisa dipungkiri bahwa kini drama China juga banyak sekali peminatnya meskipun memiliki episode yang lebih banyak dari pada drama Korea. Genre dan alur cerita yang bervariasi juga unik dan asyik menjadi salah satu alasan menonton drama China. Kecuali itu dengan menonton drama China Anda juga bisa belajar sedikit demi sedikit bahasa Mandarin. 


Who Rules The World 


Drama Who Rules The Word ini merupakan drama yang menceritakan tentang Hei Fengxi (Yang Yang) dan Bai Fengki (Zhao Lusi) dua sosok ahli bela diri yang terjebak dalam peperangan dan kekacauan besar akibat salah paham. Meski awalnya berbeda pendapat lambat laun tumbuh cinta di antara keduanya, sanggupkah mereka tetap selalu ada untuk satu sama lain hingga semua masalah selesai? Anda bisa menyaksikan series drama ini di apps WeTv.


My Sassy Princess


Drama China ini mengisahkan perjuangan cinta yang penuh dengan tantangan seperti banyaknya pertengkaran dan rintangan dari penguasa Changle, Liu Ling (Yuan Bingyang) dengan Shen Yan (Zheng Ye Cheng) seorang pengawal yang ahli bela diri. Ikuti dan tonton kisah lengkapnya dalam drama My Sassy Princess pada apps iQiyi sekarang.

Legally Romance


Drama ini memiliki genre romantis fantasi dimana menceritakan perjalanan waktu ke masa lalu yang di lakukan oleh Qian Wei (Song Zu Er) seorang pekerja paralegal untuk Lu Xuan (Huang Z. Tao) untuk hidup yang lebih baik dan juga mendapat perlakuan yang baik dari sang bos.


Dan saat kembali ke masa lalu keduanya timbul rasa cinta, Anda bisa menyaksikan kisah mereka di Viu atau di WeTV.


The Oath of Love 


Mengisahkan kehidupan dan juga kisah percintaan antara Lin Zhixiao (Yang Zi) seorang pemain cello muda yang harus rela meninggalkan pekerjaan yang diharapkannya, dengan dokter Gu Wei (Xiao Zhan) yang merupakan dokter ayahnya yang sama-sama memiliki waktu sulit. Akankah mereka menemukan kebahagiaan? Anda bisa menyaksikannya di WeTV.


Dine With Love 


Yang bercerita mengenai Yu Hao (Gao Han Yu) yang tidak punya dapur dan tidak bisa memasak tetapi harus menjadi sponsor reality show makanan dan harus muncul sendiri. Dan akhirnya dia mengadakan stand-in, lalu Su Ke Lan (Jade Cheng) diangkat jadi direktur humas sekalian jadi guru kuliner untuk Yu Hao. Perlahan bukan hanya sebagai guru melainkan menjadi penguasa hati, Anda bisa saksikan drama ini di MGTV.


Bahasa Mandarin sangat Bermanfaat bagi Anak


Menonton drama bisa memudahkan belajar bahasa Mandarin, apalagi saat mempelajari bahasa Mandarin dari waktu masih anak-anak. Itu akan memudahkan saat besar nanti untuk anak yang bercita-cita kuliah atau kerja di China, maupun seseorang yang telah bekerja. Itu dikarenakan dalam dunia bisnis juga wisata banyak kerja sama dengan pengusaha yang berasal dari Tiongkok,

Di LingoAce Anda bisa mendaftarkan anak Anda untuk belajar bahasa Mandarin meskipun masih berusia 4 tahunan. Di LingoAce guru bahasa Mandarin yang tersertifikasi yang menjadi pembimbing langsung anak-anak, ini menambah ke efisien dalam pengucapan bahasa. Jadi mari daftarkan anak-anak Anda di LingoAce untuk memperlancar bahasa Mandarinnya dan memudahkan karirnya kedepan!

Comments