Sudah Pernah Dengar Apa Itu Air Alkali?

6:57 PM
Tidak sedikit dari Anda mungkin masih ingat pada pelajaran kimia SMA yang menjelaskan bahwa pH adalah ukuran tingkat keasaman atau kebasaan suatu zat atau solusi. Skala pH (potensial hidrogen) yaitu mulai dari nol hingga 14, dengan 7 sebagai titik tengah / netral. Untuk cairan yang sangat asam memiliki pH 1, dan sebaliknya untuk cairan dengan pH 13 sangat basa. Untuk air murni sendiri biasanya memiliki pH netral, setetes air murni memiliki pH di tengah-tengah dengan pH yang dekat dengan 7. Lalu air alkali yang juga disebut air terionisasi, tentu memiliki pH lebih tinggi dari air biasa (air murni), yakni ada umumnya antara 7 hingga 9.5.
Air Alkali Pristine8+
Tidak sedikit para ahli kesehatan mengatakan bahwa air minum alkali, baik yang dibeli dalam bentuk air minum dalam kemasan alkali (AMDK alkali) atau bahkan yang dibuat langsung dari keran Anda sendiri dengan alat yang sering disebut purifikasi ion rumahan yang juga hal tersebut perlu mengeluarkan biaya lebih karena harganya yang terbilang lebih mahal ialah salah satu jenis air minum ekstra - sehat, dengan klaim bahwa air minum tersebut dapat membantu Anda memperlambat proses penuaan, membantu orang dengan masalah kesuburan, membantu dalam meningkatkan energy tubuh, mengatur tingkat pH tubuh dan juga dapat mencegah penyakit kronis yang menakutkan seperti jantung, stroke, dan kanker. 

Nah, jika Anda tertarik untuk mencoba air alkali, Anda dapat menjumpai air alkali dalam kemasan dengan mudah di supermarket atau mini market kesayangan Anda. Karena dewasa ini, sudah cukup banyak produsen air mineral yang bersaing menciptakan air alkali yang praktis untuk langsung dikonsumsi. Dengan berbagai keunggulan dan fungsi air alkali yang dimiliki, serta meningkatnya pula kepedulian masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh, salah satu caranya yaitu dengan rajin mengkonsumsi air mineral secara rutin. 

Nah, bagi Anda yang masih merasa bingung produk air alkali mana yang tepat untuk Anda dan keluarga konsumsi, nampaknya AMDK alkali pristine merupakan pilihan yang patut Anda coba.

Comments