Harga & Spesifikasi DFSK Glory 580 Terbaru 2018

5:04 PM
Jika berbicara soal mobil terbaru tidak akan ada habisnya. Karena di setiap tahunnya ada banyak produsen yang menghadirkan berbagai mobil penumpang dengan fitur dan harga yang sangat menarik. Tentu saja teknologi yang digunakan juga merupakan yang terbaru. Salah satu yang kini dalam perbincangan besar adalah DFSKK Glory 580. Mobil SUV yang berasal dari Cina ini mengusung berbagai fitur dan teknologi canggih ke dalam DFSK Glory 580. DongFeng Sokon merupakan produsen dari Glory 580. Tanpa ragu, mobil terbaru ini bahkan menggeser pamor produk dari brand besar dengan harga murah dan fiturnya yang sangat lengkap.
DFSK Glory 580. Source: www.dfskmotors.co.id
Siapa yang tidak mau mendapatkan mobil mewah dengan harga murah? Dari harga yang murah tersebut, banyak masyarakat yang akhirnya terpikat. Meskipun brand tersebut baru terdengar di telinga orang Indonesia, namun bukan berarti bahwa produk tersebut akan kalah dalam persaingan pasar. Bahkan pada salah satu ajang pameran IIMS 2018 lalu, DFSK Glory 580 menjadi yang terbaik sebagai mobil baru yang paling banyak dilakukan test-drive. Anda juga akan terkejut dengan interior mobil yang begitu mewah. Sampai-sampai Anda tidak akan mengira bahwa telah masuk ke dalam produk Cina.

Spesifikasi DFSK Glory 580

Dengan dua tipe mesin, yakni SFG18 Natural Aspiration (1.8L) dan SFG15T Turbocharged (1.5), Anda akan terpuaskan saat akan memilih. Seperti yang telah disebutkan bahwa DFSK Glory 580 adalah termasuk ke dalam jenis mobil SUV. Yang ini berarti bahwa DFSK Glory akan sangat nyaman untuk dikendarai di medan offroad. Meskipun begitu, Anda tidak akan menemukan tampilan mobil yang gahar seperti pada tipe SUV lainnya. Di sini, Anda akan dihadapkan dengan mobil SUV yang mewah dan sporty. Dan yang paling menariknya adalah pada DFSK Glory memiliki kapasitas 7 penumpang dan kabin yang luas. Sehingga berkendara dengan banyak orang tidak akan masalah. Anda juga bisa memasukkan barang-barang dengan sangat mudah termasuk sepeda ke dalam mobil.

Beragam kenyamanan berkendara akan bisa Anda rasakan saat menggunakan DFSK Glory. Hal yang menjadi nilai plus dari produk ini adalah adanya fitur Electric Sunroof. Harganya juga jauh lebih murah dibandingkan dengan produk terbaru dalam kelas yang sama. Bahkan DFSK Glory serupa dengan Honda CR-V yang telah rilis terlebih dahulu dalam hal fitur canggihnya. Dan lebih menariknya adalah Anda bisa mendapatkan fitur canggih tersebut pada mobil yang harganya lebih murah. Tidak lupa juga dengan fitur keamanan dan keselamatan berkendara berupa Anti Lock Breaking System (ABS) dan juga Electronic Brake Force Distribution (EBD) yang berpadu denagn teknologi teranyar Electronic Brake Assist (EBA). DFSK Glory juga memiliki fitur Electronic Parking Assist yang sangat jarang dimiliki oleh mobil SUV di kelas yang sama.

Harga DFSK Glory 580

Bagaimana? Jangan ragu untuk menjadikan DFSK Glory 580 ini menjadi pilihan Anda karena mobil SUV terbaru dan terbaik ini dibanderol dengan harga yang sangat murah. Ada dua tipe DFSK Glory, yakni Comfort dan Luxury. Dan masing-masing dari keduanya juga memiliki dua jenis. Untuk lebih jelasnya bisa Anda perhatikan sebagai berikut ini:
  • DFSK Glory 580 1.8L Comfort                        - Rp. 249.5 juta
  • DFSK Glory 580 1.5L Turbo Comfort CVT    - Rp. 282 juta
  • DFSK Glory 580 1.5L Turbo Luxury M/T       - Rp. 295  juta
  • DFSK Glory 580 1.5L Turbo Luxury CV  T    - Rp. 308 juta
Dengan varian tersebut, Anda bisa dengan bebas memilih tipe mobil sesuai dengan kapasitas budget yang dimiliki. Namun jika mau yang lebih baik dan percaya diri maka pilih saja yang termahal. Meskipun mahal, namun produk tersebut lebih murah daripada produk dengan brand yang berbeda.

Comments