Yuk Mabar Mobil Legend dengan Wifi Kencang di Hotel Kapsul Bobobox Bandung

5:37 PM
Disini saya akan menceritakan sebuah hotel yang bernama Bobobox Pods Paskal. Bobobox Pods paskal merupakan salah satu hotel yang sangat menarik serta unik di Kota Bandung Jawa Barat. Lebih rincinya hotel Bobobox ini berada di jalan pasir kikil no. 76 A Kota Bandung. Karena memiliki bentuk yang terlalu unik, hotel kapsul Bobobox Bandung ini sangat sering dikunjungi para reviewer hotel meskipun kesitu hanya untuk menilai bagaimana kanyamanan yang ada di hotel bobobox ini.

Jika kamu sudah berkunjung ke hotel bobobox, pasti kamu akan merasakan keseruannya. Kesan seru pertama kali pada waktu kamu berkunjung ke hotel bobobox pods paskal adalah ketika kamu melihat bentuk kamar dari hotel ini. Kamar pada hotel ini sangat berbeda dengan hotel hotel lainnya, bahkan jika kamu mencari kamar hotel yang sama di hotel selain bobobox sepertinya tidak bakal ketemu. Karena setahu saya hanya bobobox saja yang memiliki desin seunik itu. 

Fasilitas Wifi di Kamar Hotel Kapsul Bobobox Bandung

Dengan berbagai fasilitas yang sangat bagus, pada hotel bobobox ini juga disediakan fasilitas wifi yang sangat kencang. Perlu kamu ketahui bahwa di hotel kapsul Bobobox Bandung ini tidak hanya pada kamarnya saja yang diberi layanan atau fasilitas wifi, namun hanya kamu masuk loby dari hotel bobobox ini, kamu sudah dapat menikmati fasilitas wifi yang disediakan. Selain wifi yang sangat kencang, di hotel bobobox ini tidak pernah menggunakan password pengaman wifi, jadi siapapun yang sudah menginjakkan kaki di hotel ini juga bisa menikmati kencangnya wifi bobobox. Apalagi jika kamu adalah seorang gamer. Pasti kamu akan menyukai game online bukan? 
Mobile Legends
Nah jika kamu ngegame online seharian pasti akan menghabiskan banyak paket data, namun hanya dengan kamu berkunjung ke hotel kapsul bobobox Bandung Jawa Barat kamu dapat main game online sepuasmu bahkan nonstop 24 jam. Untuk masalah harga jangan terlalu dipikirkan kawan, meskipun dilengkapi dengan segala fasilitas yang memadai, hotel kapsul bobobox ini tidak menawarkan tarif yang mahal. Harganya sangat bersahabat dengan kita para kaum muda yang penghasilannya belum seberapa. 

Oke, tunggu apa lagi kawan, segera datangi hotel kapsul Bobobox Bandung ini, dan nikmati segala fasilitas yang ada. Wifi yang sangat kencangpun menunggu kedatanganmu sobat. Dan jangan lupa ajak temen gamersmu dan dapatkan level tertinggi dengan fasilitas wifi kencang hotel bobobox. 

Comments