Apa Saja Hal yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Langganan Wifi di Rumah?

10:58 PM
Ilustrasi. Source: www.pixabay.com
Bagi sebagian besar orang, menghabiskan waktu seharian di rumah jadi hal yang membosankan. Tapi, kamu bisa buat suasana bosan di rumah jadi lebih menyenangkan dengan berlangganan wifi di rumah. Dengan koneksi internet yang dihadirkan, wifi bisa jadi solusi buat kamu yang mau menghabiskan waktu dirumah atau ingin tetap beraktivitas tanpa harus keluar dari rumah. Tapi, apa aja sih hal yang bisa kamu lakukan kalau langganan paket wifi di rumah? Ini dia beberapa diantaranya :

Streaming film atau musik

Kalo kamu suka nonton film atau mendengarkan musik, kamu bisa lakukan hal tersebut di rumah dengan menggunakan koneksi internet yang ada. Ya, kamu bisa streaming film atau musik kesukaan kamu sepuasnya dengan menggunakan internet. Caranya, kamu cukup berlangganan di platform streaming film atau musik favorit kamu dan manfaatkan koneksi internet di rumah kamu buat nonton berbagai film kesayangan kamu atau musik kesukaan kamu. Gimana? Gak harus ke bioskop kan buat nonton film kesukaan kamu?

Browsing sepuasnya

Punya tugas dari dosen dan males untuk keluar rumah demi mencari wifi? Nah, kalau berlangganan paket wifi di rumah, kamu bisa mengerjakan tugas tersebut dengan cara browsing di internet. Sekarang ini ada banyak literatur atau jurnal yang bisa kamu gunakan sebagai bahan untuk mengerjakan tugas kamu di internet. Karena ada di internet, kamu gak perlu lagi dateng ke perpustakaan dan menghabiskan banyak waktu buat mencari literatur yang pas untuk tugas kamu. Tapi, pastiin ya materi yang kamu dapeti berasal dari sumber yang kredibel supaya bisa dipertanggungjawabkan.

Main game online sepuasnya

Nah, paket wifi di rumah juga bisa digunakan kalau kamu merupakan seorang gamer sejati yang gak bisa lepas dari kebiasaan bermain game. Dengan adanya wifi di rumah, kamu bisa menggunakannya untuk bermain game online tanpa harus pergi ke game center terlebih dahulu. Tapi, pastiin koneksi wifi di rumah kamu stabil ya. Karena, koneksi yang gak stabil bikin main game jadi terhambat dan bisa bikin performa kamu di game jadi jelek. Oleh karena itu, pakai koneksi wifi yang stabil dan super ngebut kayak yang ditawarkan GIG dari Indosat. Penasaran dengan GIG? Cek link berikut http://gig.id/id/plans-and-pricing dan cari tahu paket internet mana yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari kamu.

Comments