Hotel Mewah Di Anyer Yang Cocok Dijadikan Sebagai Penginapan Saat Berlibur

6:22 PM
Ada banyak cara reservasi hotel yang bisa dilakukan agar mendapatkan jenis hotel termurah yang ada di sebuah wilayah, hal ini tentunya akan sangat menghemat budget liburan. Namun bagi Anda yang tidak mempermasalahkan perihal keuangan, bisa juga memilih jenis penginapan mewah yang ada di wilayah tersebut. Sebagai contoh berikut ini ada beberapa hotel mewah di Anyer yang dapat dijadikan sebagai penginapan:

Aston Anyer Beach Hotel
Photo: klikhotel.com
Salah satu hotel mewah yang bisa kita pakai untuk menginap saat berlibur di Anyer adalah Aston Anyer Beach Hotel.Hotel ini terletak strategis karena berada persis di pinggir pantai dengan latar pemandangan Gunung Anak Krakatau, membuat hotel ini memiliki pemandangan yang indah dan mempesona.

Aston Anyer Beach Hotel memiliki 101 kamar dengan 3 tipe berbeda yaitu 2 deluxe dan satu suite. Setiap kamar di design menghadap ke arah pantai dan Gunuang Anak Krakatau dengan dilengkapi fasilitas  kelas satu serta pelayanan 24 jam. 

Hotel ini juga menyediakan fasilitas perlu menyiapkan sekitar 1,2 juta untuk satu malamnya, booking kamar hotel online jika ingin melakukan pemesanan tanpa ribet di hotel ini.

Sanghyang Indah Spa n Resort
Photo: tripadvisor.com
Sanghyang Indah Spa n Resort merupakan penginapan yang menawarkan konsep menyatu dengan alam. Lokasi hotel ini terletak di tengah-tengah perkebunan khas pantai daerah tropis seperti konsep hotel-hotel yang ada di Pantai Senggigi Lombok. 

Hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan fasilitas andalan adalah Hotspring Spa atau spa di sumber air panas alami dengan dua pilihan yaitu Balneotherapy dan Sanghyang Hotspring Therapy. Sanghyang Indah Spa Resort memiliki  tipe kamar yaitu standart delue, baduy condo, Krakatau villa beach, Krakatau villa dan Krakatau suite. Di setiap kamar disediakan AC, TV serta jaringan wifi dan selain itu ada juga fasilitas lapangan tenis dan futsal bagi yang suka aktivitas olahraga lainnya.

Double G Resort
Photo: tripadvisor.com
Satu lagi penginapan mewah yang berada di dekat Pantai Carita adalah Double G Resort. Hotel ini terletak di jl. Raya Karang Bolong Km 148 Desa Bulukan Kecamatan Cinangka Serang Banten. Double G resort memiliki tiga tipe kamar yang bisa dipesan yaitu 2 deluxe dan satu suite.  Kamar tipe deluxe menghadap langsung ke taman. Sedangkan kamar tipe suite langsung menghadap ke pantai sehingga memiliki panorama yang indah dengan fasilitas kamar kelas satu.

Di hotel ini juga terdapat fasilitas kolam renang, billiard dan penyewaan sepeda yang bisa disewa jika menginap di hotel ini. Biaya menginap di hotel ini sekitar 1,5 juta per malamnya. cara reservasi hotel di kawasan ini juga sangat mudah, bisa dilakukan langsung melalui website resminya langsung atau bisa juga melalui OTA.

Pondok Layung Resort
Photo: pegipegi.com
Anyer memang memiliki banyak sekali pilihan pantai, mulai dari pantai Anyer, Carita dan juga Pantai Karang Bolong .Pantai Karang Bolong menjadi salah satu pantai yang banyak terdapat hotel-hotel mewah, salah satunya adalah Pondok Layung Resort.

Hotel ini menyediakan 19 kamar dan 12 villa dengan kapasitas yang berbeda-beda.Masing-masing kamar dilengkapi dengan balkon yang ditujukan agar pengunjung bisa menikmati pemandangan disekitar hotel tersebut. 

Hotel ini melengkapi villanya dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti kamar ber-AC, dapur lengkap dengan peralatan memasak, ruang keluarga, ruang makan dan lemari es.Villa ini sangat cocok untuk tempat menginap bersama keluarga.

Patra  Anyer Beach Resort
Photo: pegipegi.com
Booking kamar hotel online di resort yang terletak di Jl. Raya Karang Bolong Km 130 Desa Tambang Ayam,  Banten. Terdapat 4 jenis kamar dengan fasilitas layanan kamar 24 jam, bar, laundry, fasilitas meeting dan restoran. 

Selain itu ada juga fasilitas kolam renang, taman, lapangan tenis, permainan outdoor dan juga kapal yang bisa digunakan untuk menyeberang ke Ujung Kulon dan Gunung Krakatau. Untuk dapat menginap di resort ini, biaya yang harus disiapkan sebesar 3 juta rupiah untuk menginap satu malamnya.

The Jayakarta Villas Anyer Beach Resort, Boutique Suites & Spa
Photo: jayakartahotelsresorts.com
Dilihat dari namanya, hotel ini memang menjadi salah satu hotel mewah di Anyer yang dilengkapi dengan fasilitas yang luar biasa seperti spa dan suite room.Sebenernya tempat ini hanya menyediakan villa-villa bukan kamar seperti layaknya hotel.Lokasi resort ini terletak di Jl. Raya Karang Bolong Km 17/135 Anyer Serang Banten.

Seperti layaknya hotel mewah lainnya, resort ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti kolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, billiard bahkan ada juga water sport.Untuk dapat menikmati fasilitas di hotel ini, pengunjung harus membayar sekitar 1,2 juta rupiah per malamnya.

Ulasan tentang beberapa hotel mewah yang bisa dicoba jika sedang berlibur ke Anyer di atas dapat dipesan dengan cara reservasi hotel di berbagai website resmi agent travel. Jangan khawatir bagi Anda yang budget-nya minim dan tetap ingin menginap, di Anyer juga banyak hotel yang lebih terjangkau.Yang terpenting, pilihlah hotel yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Comments