Melihat Secara Dekat Tentang Teknologi Hexa Chroma Drive dalam Sebuah Televisi

3:49 PM
Bentuk televisi yang semakin kesini semakin berubah menandakan bahwa perubahan teknologi membawa dampak yang begitu besar di masyarakat. Dari pertama yang menggunakan TV tabung, plasma, LED, LCD, sampai dengan sekarang smart TV dan yang semakin membanggakan lagi sekarang ini ada teknologi baru yang ada pada televisi yaitu hexa chroma drive yang mampu menampilkan gambar sangat luar biasa. Dari berita yang beredar memang belum banyak jenis TV datar yang mengusung teknologi tersebut. Dan jikalau sudah ada pasti harga yang ditawarkan tidak hanya belasan juta tetapi mencapai puluhan juta.
Ilustrasi. Photoright: StockSnap / www.pixabay.com
Salah satu produsen televisi terbesar yaitu Panasonic ternyata telah meluncurkan produk baru yang dibekali dengan teknologi tersebut. Pertama kali dikenalkan pada publik ditahun 2016, dan digadang-gadang menjadi satu-satunya televisi yang telah dilengkapi dengan teknologi canggih tersebut. Banyak perbedaan dari jenis televisi sebelumnya yaitu:
  1. Mempunyai tingkat kecerahan yang luar biasa karena mengadopsi 6 warna sekaligus yaitu red, green, blue, cyan, magenta dan juga yellow. Sudah dapat dibayangkan sendiri sensasi seperti apa yang akan Anda dapatkan saat menonton televisi canggih tersebut.
  2. Mempunyai tampilan detail gambar yang sangat tajam dan dapat dikatakan hampir mirip seperti objek pada aslinya.
  3. Bagi Anda yang mempunyai hobi menonton TV tidak perlu takut terjadi masalah pada mata, karena telah dilengkapi teknologi untuk melindungi mata Anda dalam kondisi tetap sehat walaupun warna terlalu cerah.
  4. Kesempurnaan juga terlihat pada warna yang dihasilkan, perpaduan yang apik sehingga menghasilkan kontras yang sesuai dengan desain rumah Anda.
  5. Selain itu juga smart TV yang dikeluarkan oleh Panasonic tersebut juga telah dilengkapi dengan sistem Firefox.
Dalam peluncuran TV pintarnya Panasonic memberikan 4 pilihan sekaligus, untuk setiap tipenya mempunyai harga yang berbeda-beda. Dari mulai harga 30an juta sampai dengan 65an juta, jika dilihat dari kualitas dan teknologi hexa chroma drive yang dibekali harga tersebut sudahlah sepadan. Anda akan mendapatkan sajian tampilan televisi sangat luar biasa untuk mendukung kegiatan setiap harinya.

Comments