Model Interior Kamar Rumah Minimalis Yang Cocok Untuk Anak Muda

7:51 AM
Bahas tentang rumah minimalis. Beda usia beda selera benar tidak? Sangat jelas lho banyak peristiwa yang terjadi dalam hidup beberapa orang yang menimbulkan masalah besar pada hidupnya gara gara tidak pas pemikirannya dengan orang tua mereka, baik itu memilih jodoh ataupun pekerjaan yang akan mereka geluti. Bukan hanya dalam pandangan hidup saja yang sering membuat celah perbedaan diantara orang tua dan anaknya yang masih muda, tapi dalam menata desain interior kamar tidur mereka pun terkadang mengundang perdebatan. Jika para pembaca sekarang ini sedang memikirkan gaya interior apa sih yang cocok untuk dekorasi kamar anak muda, dalam artikel ini akan dibahas secara singkat tentang bocoran dekorasi interior yang pasti disukai anak muda zaman sekarang, yuk kita pangkas.
Model Interior Kamar Rumah Minimalis
Ilustrasi. Photoright: Michal Jarmoluk / pixabay.com
Mengingat anak muda yang beranjak dewasa memiliki berbagai aktivitas diluar rumah, kita harus menjadikan kamar mereka tempat yang nyaman untuk melepas segala perasaan capek hasil aktivitas mereka dan kebetulan salah satu desain yang pas untuk mereka adalah konsep kamar tidur ala rumah minimalis. Kenapa harus kamar bergaya rumah minimalis? jawabannya karena gaya ini terbilang efektif, mulai dari pemakaian furniture yang tidak terlalu padat dalam ruangan tetapi efesien untuk digunakan. Untuk cat bisa dipilih warna cerah untuk selalu membangkitkan semangat mereka dipagi hari, yang paling favorit anak muda sangat menyukai ranjang tidur single mungkin agar lebih simple. 

Lengkapi juga dengan furniture seperti rak buku, meja komputer dan meja belajar, jangan lupa mereka suka dengan sofa mini dan karpet bertekstur halus untuk duduk duduk lesehan bersama teman mereka. Jika ingin lebih unik untuk anak muda laki laki bisa di match dengan lantai kayu parquets beraksen cat tim sepak bola mereka, dan untuk anak muda perempuan bisa menggunakan wallpaper pengganti cat untuk dindingnya seperti bermain dengan motif garis, kotak kotak, bunga, atau polcadot. Untuk kelengkapan barang elektronik bisa dilengkapi dengan barang game console seperti play statision atau Nintendo wii sepertinya semakin membuat anak pembaca sekalian betah dirumah.

Comments