Rabu, 09 Mei 2018

Sewa Genset Murah Sebagai Langkah Antisipasi Ketika Terjadi Pemadaman Listrik

Kebutuhan listrik saat ini merupakan hal yang tidak bisa tidak harus tersedia, karena orang sudah semakin bergantung pada ketersediaan listrik sebagai penunjang kehidupan. Selain untuk sumber penerangan, listrik juga difungsikan sebagai sumber energi untuk barang-barang elektronik. Televisi, AC, kulkas, dan barang elektronik lain menggunakan daya listrik, bahkan untuk mengisi daya HP juga menggunakan listrik. Perusahaan atau industri juga menggunakan listrik sebagai penunjang operasionalnya.

Bayangkan saja bila saja tidak ada listrik, mungkin perkembangan jaman tidak akan sepesat ini. Maka, bukan hal yang mengherankan bila ada pemadaman sebentar saja orang sudah merasa kebingungan, merasa “tersiksa”. Bahkan, untuk perusahaan atau yang menjalankan usaha bisa merugi jutaan rupiah akibat pemadaman listrik. 

Kalau di waktu normal mungkin tidak terlalu masalah bila terjadi pemadaman listrik, orang bisa menggunakan lampu emergency, lilin, atau sumber cahaya non listrik lain, tapi bila sedang punya acara, apa iya mau menyalakan lilin? Hal lumrah yang masih dilakukan dikebanyakan wilayah di Indonesia adalah hajatan, entah itu khitan, pernikahan, atau hal lain yang berbau tradisi. Untuk menghindari “kekacauan” acara tentu harus dipersiapkan hal-hal penting yang berhubungan dengan kelangsungan acara, salah satunya adalah ketersediaan listrik.
Saat ini sudah banyak tempat persewaan genset, saking banyaknya terkadang malah membuat bingung, apalagi bila sudah berkaitan dengan besarnya harga sewa. Tentu saja orang ingin mendapatkan harga sewa murah dengan layanan terbaik, wajar, oleh karenanya perlu memilih tempat sewa genset murah yang tepat. Salah satu tempat sewa genset murah yang bisa Anda kunjungi adalah ABC Power. Kenapa ABC Power? Karena harga sewa genset disini terbilang murah, sitem sewa sendiri bisa harian, mingguan maupun bulanan. Jadi, Anda bisa menentukan lama waktu sewa sesuai dengan kebutuhan.

Untuk saat ini kantor pusat ABC Power memang ada di Jakarta, tepatnya di Rukan Sedayu Square Blok M No.19-20, JL Outer Ringroad Lkr Luar, RT 1/RW 12 Cengkareng, Jakarta Barat. Tapi, ABC Power juga punya cabang di Kalimantan, Surabaya, Bali dan Sulawesi. Bila Anda tidak punya banyak waktu untuk datang langsung ke kantor ABC Power, Anda bisa mengunjungi lewat website. Untuk alamat website ABC Power bisa diakses melalui alamat www.abcpowergenset.com, dimana bisa melihat harga sewa dan juga kontak yang bisa dihubungi. Dengan menyewa genset akan lebih membuat nyaman, apalagi bila sedang punya hajat atau acara penting lainnya.

Bila Anda punya dana, misalnya tidak ingin menyewa dan ingin membeli saja, itu malah lebih baik. Karena sekarang tidak bisa selalu mengarapkan listrik akan terus menyala, “ancaman” pemadaman juga semakin menghantui. Seperti ditempat saya, kalau pas cuaca baik biasanya jarang terjadi pemadaman, tapi ketika cuaca sedang tidak baik, pemadaman sering terjadi. Makanya tetangga saya sudah ada yang beli genset untuk berjaga-jaga bila terjadi mati lampu.

Misalnya Anda mengunjungi alamat website diatas, sekalian saja bisa Anda lihat daftar harga genset beserta spesifikasinya. Karena saya lihat di website tersebut, selain menyediakan jasa sewa genset murah, juga menjual genset juga. Siapa tahu ada yang cocok dengan budget dan keinginan Anda.

Nah, dari sedikit yang saya informasikan ini semoga bisa memberikan gambaran bagi Anda mengenai tempat sewa genset yang mudah dihubungi. Intinya bahwa dengan semakin seringnya pemadaman listrik, harus ada langkah antisipatif agar tidak mengganggu rutinitas dan kenyamanan. Soal pilihan tentu semua kembali pada Anda. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon