Rabu, 02 Mei 2018

Kenali Beda Popok Orang Tua dengan Anak-anak Agar Tak Salah Beli

Popok mungkin lebih identik sebagai produk yang digunakan oleh bayi atau anak-anak saja, biasanya karena mereka yang masih terlalu kecil sehingga tidak bisa menahan buang air, sehingga agar tidak mengompol sembarangan maka harus selalu dikenakan popok setiap waktu. Namun juga tidak bisa dipungkiri jika sekarang banyak diciptakan inovasi terbaru, salah satu diantaranya adalah popok orang tua atau yang digunakan untuk lansia. Produk yang satu ini dipakai sebagai sarana penunjang untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam beberapa kondisi yang terkadang memang sering membuatnya buang air kecil atau mengompol.
Ilustrasi. Source: confidence-adultcare.com
Popok khusus untuk orang dewasa dengan produk popok anak-anak ini pastinya juga berbeda, berikut ini diantara beberapa macam perbedaannya yang harus diketahui, diantaranya adalah:
  1. Ukuran, lingkar pinggang yang dibuat lebih besar dibandingkan dengan lingkar pinggang atau ukuran popok yang dipakai oleh anak-anak, karena hal ini menyesuaikan juga dengan usia mereka. Sehingga tak perlu takut masalah kenyamanannya, popok orang tua ini sudah di desain secara khusus sehingga jaminan nyaman untuk dipakai.
  2. Daya tampung yang lebih besar, kemudian jika melihat dari kapasitas penampungan dari urine tersebut juga dibuat dengan lebih lega atau besar, sehingga memungkinkan Anda untuk memakainya pipis sampai berkali-kali sebelum nantinya mengganti dengan yang baru.
  3. Lebih cepat menyerap, dibuat dengan lapisan khusus sehingga tidak perlu takut akan terasa kurang nyaman seperti halnya basah, hal ini dikarenakan lapisan produk tersebut khusus sehingga mampu menyerap urine dengan sangat cepat. Sehingga sekali digunakan untuk buang air kecil nantinya akan tetap membuat popok tersebut terasa kering.
  4. Inovasi terbaru dengan pelindung lapisan khusus, kemudian hal lain yang juga membedakannya dengan popok khusus untuk bayi adalah tambahan lapisan khusus, pada produk popok bayi memang ada, namun hanya dalam jumlah yang kecil, menyesuaikan dengan sensitifitas kulit mereka. Pada orang dewasa lapisan pelindung ini lebih besar dan berfungsi untuk menjaga kulit agar tetap sehat terhindar dari beberapa macam masalah layaknya iritasi.
Jangan salah juga dalam memilih produknya, mengingat ada banyak sekali merk yang menawarkan jenis popok orang tua ini, percayakan pada yang sudah terbukti seperti diantaranya adalah Confidence, baru-baru ini Confidence memang mengeluarkan produk popok inovasi terbaru untuk orang dewasa yang ditujukan pada beberapa kalangan berkebutuhan, karena kondisi kesehatannya atau memang memiliki masalah untuk menahan kencing. Popok keluaran Confidence ini bisa dengan mudah didapatkan di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau. Pilihan terbaik bagi Anda yang sering kali tidak bisa menahan hasrat buang air kecil, atau kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan melakukan banyak gerakan, sehingga bisa pakai popok.


EmoticonEmoticon