Donasi Online Untuk Anak-anak Dunia

12:29 PM
http://www.supportunicefindonesia.org/ adalah salah satu situs website yang turut menyediakan layanan penggalangan dana untuk para masyarakat khususnya anak-anak yang tengah membutuhkan uluran bantuan dari Anda. Dengan memberikan donasi yang Anda berikan atau sumbangkan melalui UNICEF, akan sangat berarti bagi mereka yang sedang kesulitan ini. Penggalangan dana yang saat ini masih dilakukan oleh UNICEF ini akan langsung disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Terlebih di negara yang sedang mengalami krisis kemanusiaan yang disebabkan oleh berbagai hal, UNICEF akan sigap memberi bantuan.
Donasi Online Untuk Anak-anak Dunia
Ilustrasi. Photoright: MoiCitoyen / pixabay.com
Masih kental dengan ingatan kita tentang beberapa waktu lalu saat terjadi kasus krisis kemanusiaan di Rohingnya, yang berimbas pada beberapa warganya termasuk anak-anak yang mengalami berbagai krisis seperti kehilangan tempat tinggal, kekurangan bahan makanan, pakaian, dan kebutuhan primer lainnya. Nah untuk meringankan kasus krisis kemanusiaan yang terjadi seperti di Rohingnya ini, tentunya masih bisa dibantu dengan uluran tangan dari Anda melalui UNICEF. 

UNICEF sendiri adalah merupakan suatu lembaga dunia yang mengurusi segala permasalahan anak di seluruh dunia di bawah naungan PBB. Hingga sampai saat ini, UNICEF masih dipercaya sebagai salah satu lembaga internasional yang sudah banyak terbukti dalam membantu segala bentuk permasalahan anak-anak di berbagai penjuru dunia. Dengan memberikan bantuan yang dilakukan secara transparan tanpa ada yang ditutupi, Bisa menjadikan sebuah bukti bagi dunia bahwa UNICEF ini sangatlah kredibel dan professional dalam menyalurkan donasi Anda ke pihak yang tepat sasaran. Dan untuk bisa melakukan donasi atau sumbangan ini, Anda bisa melakukannya dengan bergabung dengan duta UNICEF yang ada di berbagai negara, termasuk juga ada di Indonesia. Atau ada cara yang lebih praktis dalam mewujudkan niat baik Anda dalam mendonasikan sebagian uang yang dimilki, dengan melakukan donasi online melalui salah satu daftar sedekah terpercaya di website http://www.supportUNICEFindonesia.org.

Dan cara untuk memberikan donasi secara online nya sendiri adalah sebagai berikut ;
  1. Kunjungi Website UNICEF Indonesia, di situs www.supportunicefindonesia.org
  2. Klik ‘donasi sekarang’
  3. Pilih jenis donasi yang diinginkan
  4. Isi jumlah donasi yang Anda inginkan
  5. Isi data diri secara lengkap seperti nama, email dan nomor handphone
  6. Lalu tinggal pilih metode pembayaran
  7. Setelah melakukan pembayaran, akan ada notifikasi mengenai donasi yang telah berhasil dilakukan.

Caranya cukup simple bukan?. Berapapun jumlah donasi dari Anda akan sangat berarti bagi mereka yang sedang membutuhkan. Segera wujudkan niatan baik Anda bersama UNICEF.

Comments