Ciri-Ciri Koleksi Kamar Mandi Modern

12:37 PM
Koleksi Kamar Mandi Modern
Ilustrasi. Photoright: Michal Jarmoluk / www.pixabay.com
Pada artikel sebelumnya, telah diulas salah satu ciri-ciri dari koleksi kamar mandi modern dunia yaitu ketegasan dalam desainnya. Pada artikel kali ini akan kembali diulas beberapa ciri-ciri yang perlu diperhatikan dalam mendesain kamar mandi modern di rumah Anda. Berikut ini beberapa diantaranya.

Sederhana

Salah satu ciri khas dari koleksi kamar mandi modern lainnya adalah sederhana. Meskipun modern, bukan berarti Anda harus menggunakan banyak ornamen tidak diperlukan pada kamar mandi Anda. Sebaliknya, koleksi kamar mandi modern justru mengedepankan sisi sederhana pada ruangan kamar mandi sehingga tidak ruangan menjadi lebih sedap dipandang. Selain itu, kesederhanaan pada ruangan kamar mandi modern juga membuat kamar mandi Anda terasa lebih lega saat digunakan. Sebagai rekomendasi, Anda dapat menggunakan perabotan kamar mandi yang mengedepankan sisi modern seperti merk American Standard. Mengapa American Standard? Karena, American Standard memiliki desain yang sederhana dan sangat cocok untuk digunakan sebagai bagian dari koleksi kamar mandi modern di rumah Anda.

Detail minimalis

Ciri khas lainnya dari koleksi kamar mandi modern yang banyak ditawarkan adalah pemilihan detail yang minimalis. Minimalis merupakan hal yang penting untuk diterapkan karena kamar mandi berkonsep minimalis sedang populer saat ini. Meskipun terkesan sempit, minimalis justru memberikan kelegaan pada ruangan dengan dimensi yang tidak luas. Selain konsepnya, detail minimalis juga berpengaruh terhadap citra kamar mandi modern yang berusaha Anda bangun. Detail minimalis dapat dimulai dari pemilihan perabotan yang ada di kamar mandi. Sebagai saran, Anda dapat menggunakan perabotan kamar mandi merk American Standard yang dikenal memiliki detail yang minimalis. Detail minimalis yang ditawarkan American Standard, selain minimalis juga menyajikan kesan yang elegan. Sehingga, Anda akan merasa nyaman untuk menggunakannya.

Itulah berbagai ciri khas dari koleksi kamar mandi modern yang perlu Anda perhatikan. Anda dapat menggunakan produk merk American Standard untuk menegaskan kesan modern pada kamar mandi Anda. Untuk mempermudah, Anda dapat membuka link berikut https://www.americanstandard.co.id/id/bathroom-collections/modern-bathroom-collections/ untuk mengetahui berbagai produk American Standard yang dapat mengakomodasi kebutuhan koleksi kamar mandi modern di rumah Anda. 

Comments