Senin, 12 Februari 2018

Tampil Trendy Dengan Beberapa Jaket Jeans Wanita Ini

Saat kamu mendengar kata jeans pasti kamu sudah identik dengan denim. Tidak sedikit orang yang mengira bahwa denim itu jeans. Padahal sebenarnya kedua jenis tersebut berbeda.

Bahan jeans ini lebih kuat, awet, dan tahan lama. Bahan jeans wanita dengan serat yang tebal ini mampu menjadi bahan yang kuat untuk berbagai musim cuaca.
Ilustrasi. Photorigt: StockSnap-894430 / www.pixabay.com
Jeans sendiri dipatenkan oleh Levi Strauss dan Jacob Davis pada 1873. Bahan jeans ini awalnya dibuat menjadi celana Overall untuk kebutuhan pakaian para penambang di Amerika, Karena para pekerja tambang ini memang membutuhkan pakaian yang kuat dan memudahkan mereka bekerja seperti overall yang kuat dan tahan lama serta mampu menahan gesekan dengan bebatuan saat mereka bekerja di tambang.

Kini bahan jeans atau denim digunakan pula sebagai jaket baik untuk pria maupun wanita. Jeans wanita menjadi salah satu mode Fashion yang diminati oleh para wanita di seluruh belahan Dunia. Tren Fashion yang satu ini telah menjadi tren Fashion klasik dan selalu eksis setiap tahunnya dengan model-model terbaru.

Alasan mengapa memakai jaket jeans, yang pertama yaitu jaket jeans ini memberikan kesan yang dinamis, juga menunjukkan kecantikan dan Feminim dalam waktu yang bersamaan. Model Fashion wanita dari jeans memang tak pernah termakan waktu karena selalu menghadirkan karya desain terkini dengan beragam macam model.

Jika kamu tidak ingin tertinggal Fashion terkini kamu harus mengetahui beberapa jenis dan model dari jaket jeans wanita berikut ini 

Trendy jaket jeans print 

Jaket jeans model ini sedang hits beberapa waktu lalu karena terlihat unik. Mengenakan jaket jeans print ini sangat cocok untuk dipakai saat jalan-jalan dan beberapa aktivitas santai lainnya. Mode jaket jeans print ini menjadi aksen yang unik dan menarik bagi pemakainya, akan tercipta nuansa yang berbeda saat kamu memakai jaket jeans jenis ini dengan jaket jenis lainnya. Selain itu jaket jeans print ini memunculkan kesan energik, muda dan revolusioner, atau bisa dibilang juga untuk jiwa yang bersemangat.

Long sleeves 

Long sleeves merupakan jenis jaket jeans lengan panjang. Dengan model jaket jeans lengan panjang yang klasik ini menambahkan kesan modis, casual, dan tomboy. Jeans kini tampil dengan beberapa varian warna, namun warna paling utama untuk jeans ini yaitu klasik blue jeans sebagai ikon warna pada jeans.

Short Sleeves

Jeans jenis ini yaitu model lengan pendek. Model jeans ini juga amat modis dan feminim dikenakan oleh remaja yang energik. Model jaket jeans yang berlengan pendek ini biasanya dapat dipadu-padankan dengan dress, tank top atau kaos lengan pendek dan juga kaos lengan panjang. Jeans yang berwarna belel juga merupakan yang di cari oleh para wanita atau juga dengan aksen bordiran pada jaket jeans untuk menambahkan variasi.

Semi Blazer dari bahan jeans

Jeans satu ini cocok dikenakan untuk bekerja karena memberikan kesan elegan dan menonjolkan sisi ketegasan bagi si pemakainya. 

Jaket jeans tanpa lengan 

Nah yang satu ini akan sangat cocok bila dipadu-padankan dengan kaos katun lengan panjang berwarna gelap seperti hitam. Kini jaket jeans model ini sering dipakai oleh artis-artis kelas Dunia, dalam berbagai kesempatan.

Jaket jeans wanita memang cocok digunakan untuk acara santai karena modelnya yang simple dan nyaman saat dikenakan, jadi sudahkah kamu memilih model mana yang akan dipakai hari ini? 


EmoticonEmoticon