Kamis, 14 Desember 2017

Tips Aman Beli Kamera Mirrorless dengan Cara Kredit Tanpa Kartu Kredit

Kamera Mirrorless kini lebih banyak dipilih dibandingkan dengan kamera SLR atau DSLR karena bentuknya yang lebih compact dan hasilnya yang tidak jauh berbeda dengan hasil jepretan kamera SLR atau DSLR. Itulah sebabnya kamera mirrorless kini lebih populer di kalangan blogger, youtuber hingga pegiat sosial media.

Keuntungan lain, kamera mirrorless memiliki beragam pilihan harga mulai dari dibawah 5 jutaaan sampai dengan dibawah 10 jutaan. Yang pasti, jika kamu memiliki banyak informasi untuk membeli kamera mirrorless terbaik, kamu pasti bisa mendapatkan kamera terbaik dengan harga yang lebih terjangkau.

Cara sederhana untuk bisa mendapatakan kamera terbaik dengan harga terjangkau adalah dengan bertanya pada komunitas pengguna mirrorles. Misalnya kamu bisa bertanya pada grup facebook pengguna kamera mirrorless Sony Alpha atau grup facebook pengguna kamera Fuji. Kamu akan mendapatkan insight mulai dari harga, kelebihan kamera dan kelemahan kamera sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu sendiri.

Jika sudah mendapatkan kamera mirrorless terbaik pilihan kamu, saatnya berburu di beberapa toko online atau merchant online. Jika tabungan kamu belum cukup, jangan khawatir, karena saat ini banyak penyedia kredit instan online sehingga kamu bisa mengajukan kredit tanpa kartu kredit dengan syarat yang sangat mudah.  

Pahami Kredit Online

Kredit online adalah salah satu solusi untuk mendapatkan kamera mirrorless impian kamu. Dengan menggunakan kredit online, kamu tak perlu syarat ribet mulai dari survei rumah, apalagi harus mendatangi kantor atau gerai kredit secara langsung.

Semua proses pengajuan aplikasi kredit bisa dilakukan secara online hanya dengan tiga langkah mudah kamu sudah bisa belanja kamera mirrorless pilihan kamu. Dengan fasilitas kredit online kamu bahkan bisa berbelanja kebutuhan kamera mirrorless kamu di merchant yang berbeda. Soalnya biasanya beberapa merchant online memberikan promo pada produk yang berbeda.

Kredit Kamera Mirrorless tanpa Kartu Kredit

Beberapa kamera yang bisa dicicil dengan fasilitas kredit tanpa kartu kredit biasanya harganya di atas 3 jutaan. Harga kamera mirrorless terbaik berada dalam rentang harga antara 5 juta rupiah sampai dengan 10 juta rupiah. 

Idealnya jika ingin kredit kamera mirrorless, sebaiknya pilih tenor atau skema cicilan yang lebih singkat misalnya cukup selama 3 bulan atau 6 bulan saja. Soalnya, kamera termasuk barang elektronik yang mengalami penyusutan harga paling tinggi. Kecuali jika kamu memilih beberapa kamera yang harganya relatif stabil misalnya seperti Sony Alpha.

Tapi, jika kamu mengajukan kredit tanpa kartu kredit melalui Kredivo, kamu bisa membayarnya tanpa bunga sama sekali dalam kurun waktu 30 hari. Cara ini jelas sangat cocok buat kamu yang memiliki penghasilan harian. Kurang dari 30 hari, kamu bisa langsung melunasinya tanpa dikenai biaya admin dan bunga 0%.

Keuntungan Kredit Kamera Mirrorless Tanpa Kartu Kredit

Beberapa keuntungan kredit kamera mirrorless tanpa kartu kredit cukup banyak. Misalnya kamu tidak perlu dibatasi tempat dan waktu yang penting kamu bisa terhubung melalui koneksi internet dengan mudah.

Disamping itu, kamu bisa mengajukan kredit dengan cepat kurang dari 24 jam. Asal kamu menyiapkan beberapa syarat yang bisa disertakan secara online dengan bantuan kamera foto atau scanner.

Sesuaikan dengan Kebutuhan

Pastikan lagi kamu memahami spesifikasi kamera mirrorless yang kamu pilih. Jika kamu seorang youtuber, kamu membutuhkan kamera yang andal dalam auto focus dan memiliki microphone yang baik sehingga suara kamu bisa jelas terekam oleh kamera. Layar tilt pun sangat penting untuk menunjang vlogging sehingga kamu tetap bisa melihat proses rekaman secara live tak berbeda seperit merekam dengan kamera depan handphone.

Lain halnya jika kamu seorang travel blogger yang membutuhkan kualitas foto yang lebih dominan. Kecepatan sensor menjadi salah satu pertimbangan dan juga ukuran frame menjadi salah satu yang dipertimbangkan agar kualitas foto yang dihasilkan pun sepadan. Salah satu morrorless terbaik karena sudah mengusung full frame misalnya seperti Sony Alpha A7. 

Bandingkan dan Pilih Merchant Online Terpercaya

Jangan terlalu terburu-buru memilih kamera mirrorless pilihan kamu, apalagi tergoda dengan promo yang belum jelas validitasnya. Pertimbangkan juga untuk membandingkan harga kamera mirrorless di beberapa merchant online yang ada agar kamu bisa mendapatkan kamera mirrorless pilihan dengan harga terbaik.

Pastikan penyedia kredit instan online terpercaya yang sudah terintegrasi dalam halaman pembayaran beberapa merchant online yang memiliki reputasi berkualitas dan aman saat melakukan transaksi. Beberapa merchant online yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan kamera mirrorless pilihan seperti Shopee, JD.ID, Bhinneka, Bukalapak, Lazada, Blibli.com, dan merchant online pilihan lainnya yang sudah bekerja sama dengan Kredivo. Selalu cek promo dan diskon baik dari Kredivo maupun merchant online yang kamu pilih sehingga kamu bisa mendapatkan dobel promo untuk mendapatkan harga kamera mirrorless terbaik.


EmoticonEmoticon