Rabu, 20 Desember 2017

3 Tempat Wisata Jaman Now di Sukabumi

“Narsis” adalah kata yang tepat untuk menggambarkan tren dan kebiasaan orang-orang zaman sekarang. Popularitas Instagram dan Path sebagai media sosial membuat banyak orang hobi berbagi foto dan moment sehari-hari lewat unggahan di medsos mereka. 
(sumber : wisatajabar.com)
Fenomena ini membuat beberapa orang menemukan peluang-peluang baru yang dapat menghasilkan uang. Salah satunya adalah dengan membuat tempat wisata jaman now yang Instagram-able dan Path-able. Latar belakang unik dan cantik merupakan ciri khas tempat-tempat wisata baru tersebut.

Selain menjadi ladang bisnis, tempat wisata kekinian juga bisa menjadi potensi baru untuk mengembangkan sektor pariwisata sebuah daerah. Begitu pula dengan Sukabumi. Kota yang terletak tidak jauh dari Jakarta dan Bogor ini juga memiliki tempat-tempat unik yang sering dikunjungi wisatawan asing maupun lokal. 

Jika saat berlibur nanti Anda tertarik berkunjung ke sini, berikut merupakan ulasan tentang 3 tempat wisata jaman now untuk referensi.

1. Curug Cikaso

Daya tarik Curug Cikaso terletak dari air kolam berwarna hijau dan pemandangan di sekitarnya yang menawan. Jika difoto, tempat ini seperti sebuah air terjun yang berlokasi di luar negeri. Curug Cikaso sendiri terletak di Desa Cibitung, Sukabumi. Jika ingin berkunjung ke sini, Anda harus benar-benar menyiapkan kondisi fisik.

Medan yang sulit dan akses jalan tersembunyi merupakan tantangan yang harus dihadapi untuk mencapai air terjun Cikaso. tetapi begitu sampai di lokasi, rasa lelah yang dirasakan akan hilang begitu saja karena pemandangan di sekitar Curug yang sangat mengagumkan.

2. Puncak Drama

Puncak Drama merupakan tempat wisata kekinian yang masih termasuk dari kawasan wisata Ciletuh Sukabumi. Tempat ini menawarkan pemandangan unik berupa lautan lepas yang bisa dilihat dari ketinggian. Karena unik, tempat ini sering menjadi spot foto favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara. 

Selain spot foto seru, Puncak Drama juga memiliki pemandangan alam yang luar biasa. Hampir setiap sudut bisa dijadikan latar belakang atau diabadikan untuk menghiasi feed  media sosial. Tidak heran jika tempat ini merupakan salah satu tempat wisata jaman now yang cukup populer di Sukabumi.

3. Pantai Cipanarikan

Berbeda dengan sebagian besar pantai di Sukabumi, Cipanarikan menawarkan pemandangan berupa hamparan pasir pantai yang luas dan memesona. Tidak hanya luas, garis pantai Cipanarikan juga cukup panjang sehingga pengunjung bebas berlarian dan bermain pasir tanpa takut terhempas ombak. 

Selain pemandangan pantai yang indah, pesona Cipanarikan juga bisa dilihat dari warna air lautnya yang biru dan jernih. Tempat ini merupakan pilihan yang tepat jika saat liburan nanti Anda ingin berwisata di tempat yang tenang dan menyenangkan.

Jadi, tempat wisata jaman now manakah yang menarik bagi Anda? Setelah menentukan tempat wisata, sekarang saatnya kita untuk menentukan tempat menginap saat berlibur di Sukabumi. 

Agar saat berlibur nanti bujet yang dikeluarkan tidak membengkak, cobalah untuk mencari hotel murah di Sukabumi melalui situs-situs traveling di Indonesia. Jika ragu, Anda bisa memasang aplikasi Airy Rooms di smartphone Android ataupun Apple.

Airy Rooms merupakan situs pemesanan hotel dengan jaringan penginapan terbesar dan memiliki jumlah properti terbanyak di negara ini. Kelebihan hotel Airy adalah tujuh jaminan fasilitas yang pasti didapatkan setiap pengunjung yang menginap di sini.
Jika menginap di hotel Airy Rooms, pengunjung akan menikmati sebuah kamar ber-AC dengan tempat tidur yang selalu bersih dan nyaman. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati shower air hangat, peralatan mandi, air minum, dan Wi-Fi gratis, serta televisi layar datar. 

Selain nyaman, sistem pembayaran kamar Airy Rooms juga cukup praktis. Anda bisa memesan kamar lalu membayar melalui transfer bank dan karu kredit, kapan dan si mana saja Anda berada. Menarik bukan? Kunjungi segera www.airyrooms.com untuk promo lainnya.


EmoticonEmoticon