Pagi | Tips | Informasi | Internet

Jumat, 01 September 2017

Ingin Beli Lemari Pakaian? Pertimbangkan Hal-Hal Berikut Ini

Menjaga atau merawat pakaian merupakan sebuah hal yang wajib bagi setiap orang, karena kebutuhan sandang termasuk kebutuhan pokok selain pangan dan papan. Saya percaya bahwa setiap rumah pasti memiliki minimal satu lemari pakaian. Iya, karena tidak nyaman rasanya menyimpan pakaian ditempat terbuka atau ditempat penyimpanan lain yang kurang representatif. 

Memenuhi kebutuhan penyimpanan pakaian adalah hal yang bisa dibilang wajib, agar pakaian terlindung dan awet. Jangan sampai kekurangan tempat membuat pemandangan rumah jadi tidak enak karena pakaian di taruh di sembarang tempat. Apalagi bagi yang memiliki anggota keluarga banyak atau keluarga besar, tentu akan semakin banyak juga kebutuhan tempat untuk menyimpan pakaian. Hal ini tidak lain bertujuan agar pakaian lebih terjaga kebersihan dan kerapiannya, sehingga butuh tempat khusus yang memungkinkan untuk menyimpan pakaian agar lebih awet. 
Beli Lemari Pakaian
Ilustrasi. Photoright: OpenClipart-Vectors / pixabay.com
Dalam satu keluarga biasanya sudah memiliki lemari pakaian masing-masing tiap anggota keluarga. Atau, minimal dalam satu kamar tidur ada satu lemari pakaian. Bahkan, terkadang satu orang tidak cukup dengan satu lemari saja, karena memang punya banyak pakaian atau jenis lemari yang berbeda kegunaannya. 

Bagi yang sedang mencari atau ingin beli lemari pakaian, ada baiknya mempertimbangkan hal-hal berikut :
  1. Pilih lemari yang sesuai kebutuhan, misalnya ada penggantung baju atau tidak, untuk pakaian saja atau dengan rak tas, untuk anak atau dewasa, dll. Perhatikan baik-baik antara kebutuhan dan desaian lemari yang akan Anda pilih.
  2. Sesuaikan dengan ruang untuk menempatkannya. Tidak selalu lemari pakaian ditempatkan di dalam kamar, karena keterbatasan ruang bisa jadi menaruh lemari di ruang lain. Nah, bila demikian harus di sesuaikan antara ukuran lemari dengan ruang untuk menempatkannya, karena ada banyak jenis atau tampilan lemari yang menarik tapi sebenarnya tidak sesuai dengan kondisi ruang yang ada.
  3. Perhatikan bahan dari lemari, sesuaikan dengan kondisi lingkungan atau cuaca. Pilih lemari dengan bahan yang kuat, bila bahan pembuatannya dari kayu maka pilih kayu yang awet dan tidak mudah rusak karena pengaruh cuaca maupun serangan rayap. Alternative lain bisa memilih dari bahan plastik, tapi juga harus dipilih dari bahan plastik yang tebal dan kuat.
  4. Dalam memilih lemari pakaian sebisa mungkin disesuaikan dengan warna kamar atau ruang, usahakan yang warnanya serasi agar kesannya lebih indah dan menyatu dengan tema ruang.
  5. Sesuaikan dengan kondisi keuangan yang ada. Karena banyaknya jenis, merek atau tipe lemari, tentu berpengaruh terhadap harga. Jangan paksakan untuk membeli lemari yang harganya jauh diluar kemampuan. Pilih dengan cermat, sukur ada potongan harga yang bisa menekan pengeluaran Anda.

Saat ini banyak beredar dipasaran bermacan jenis lemari dengan variasi harganya. Ada yang terbuat dari kayu maupun plastik. 

Selain bisa mendapatkan lemari di toko konvensional, bisa juga beli lemari pakaian lewat toko online yang dengan mudahnya di akses dari sembarang tempat, kapan saja tanpa batasan waktu. 

Salah satu web portal yang menyediakan bermacan pilihan lemari pakaian adalah www.fabelio.com, dimana banyak pilihan lemari dengan harga yang terjangkau. Berbagai kemudahan bisa didapatkan dengan beli disini, misalnya saja ongkos kirim yang gratis. Coba saja kunjungi dan buktikan sendiri bagaimana mudahnya membeli lemari pakaian lewat online di Fabelio.

Nah, kiranya tak perlu kuatir lagi bila ingin membeli lemari pakaian tapi waktu terbatas. Akses saja lewat laptop /PC, bahkan dari smartphone, dan pilih lemari pakaian sesuai keinginan. Lakukan transaksi dan tunggu barang terkirim ke rumah. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar