Jumat, 17 Maret 2017

Tips Nikmati Liburan Bersama Keluarga

Liburan Bersama Keluarga
Holiday. Photoright: Anita Oosting / pixabay.com
Yang namanya liburan, baik liburan akhir pekan maupun liburan panjang, biasanya ditunggu-tunggu untuk menghabiskan waktu spesial bersama pasangan, keluarga bahkan teman dekat. Merencakan liburan pun bikin kita semangat karena liburan merupakan kesempatan kita untuk rileks dan beristirahat agar kita kembali fresh saat menghadapi segudang aktivitas selepas liburan. Namun, bagaimana ya kalau liburan kali ini kita tidak ke mana-mana? Santai saja, liburan bersama keluarga di rumah pun tetap bisa asyik dan seru lho. Gimana caranya? 

Olahraga bersama 

Jika kamu selalu tidak punya waktu untuk berolahraga, maka saat akhir pekan dan liburan adalah masa yang tepat untuk kamu menjaga kebugaran tubuhmu. Daripada kamu merasa kurang asyik olahraga sendirian, kamu bisa mengajak anggota keluargamu untuk ikut serta. Kamu bisa mengajak mereka melakukan kegiatan seru sambil menyegarkan pikiran dan badan, seperti jogging di taman dekat rumah, atau bersepeda bersama di hari Minggu. Selain kamu dapat menjaga kesehatan, kamu juga bisa dapat semua keseruan sama keluargamu. 

Kemping di halaman belakang

Siapa bilang kemping atau berkemah itu harus di hutan atau di pegunungan? Kamu bisa banget ajak anggota keluargamu untuk mengeluarkan semua peralatan kemah yang kamu punya dan bikin tenda di halaman belakang rumah. Jangan lupakan juga makanan khas kemah, seperti marshmallow, ikan bakar, dan cokelat panas. Selain bisa tukar cerita bersama, kamu bisa juga menatap langit penuh bintang bersama keluargamu. Seru banget pasti!

Menata ulang interior rumah

Liburan panjang tiba dan kamu jadi gak punya kegiatan? Rasanya dikamar tuh suntuk dan bosan? Kamu bisa kasih warna dan suasan baru untuk kamar serta rumahmu. Ya, gak ada salahnya kan mengganti suasana interior rumah dengan suasana baru yang lebih ceria, seru dan pastinya sesuai sama kepribadian kamu? Kamu bisa menata ulang perabotan, menyortir barang yang sudah tidak terpakai lagi, dan bahkan mengganti wallpaper dinding. Setelah semua selesai, kamu jadi bisa lebih rileks di rumah “baru” kamu.

Karaoke bersama

Kamu sekeluarga suka menyanyi? Daripada kamu menyanyi sendirian dikamar, lebih seru kalau kamu ajak sekeluarga untuk karaoke bareng. Tak perlu mahal-mahal, cukup TV dan perangkat karaoke sederhana di rumah, kamu bisa seru-seruan bareng keluarga kamu sambil bernyanyi lagu favorit kamu. 

Movie Marathon

Coba deh diingat-ingat, kapan sih kamu nonton bareng keluarga? Yap, pas liburan gini nih, waktunya buat bikin movie marathon sama keluargamu. Ajak mereka tonton film favorit mereka atau film yang belum pernah kalian tonton. Sediakan camilan favorit kalian dan redupkan lampu agar suasana saat menonton mirip seperti kamu menonton di bioskop. 

Apapun yang kalian lakukan saat liburan, pastikan kegiatan yang kamu lakukan bikin kamu rileks dan fresh untuk menghadapi berbagai rutinitas sehari-hari. Nah bagi kamu yang tidak punya rencana untuk liburan dan akan menghabiskan waktu bermalas-malasan dirumah, kamu bisa melakukan berbagai hal diatas untuk bisa kembali rileks. Apa sih kegiatan yang paling sering dilakukan saat liburan? Ya, menonton TV. Nah, jika kamu sedang mencari TV baru dengan fitur terkini, kamu bisa temukan berbagai pilihan produk TV yang sesuai sama kebutuhan kamu dan pastinya sama kantong kamu di ES.id. Kamu gak perlu lagi khawatir kalau belanja produk elektronik secara online, karena belanja TV dan produk elektronik lainnya di ES.id tuh aman, mudah dan cepat banget! Ditambah lagi, sekarang ada Promo White Day di bulan Maret ini dengan diskon dan harga spesial khusus White Day. Seru banget kan! Makanya, langsung cek ES.id dan belanja TV dan produk elektronik lainnya sekarang juga! Dapetin promo White Day nya cuma sampai 17 Maret lho! Yuk, cek disini.


EmoticonEmoticon