Jumat, 25 November 2016

Langkah Mudah Memulai Bisnis Rumahan Bermodal Kecil Bersama Kudo

Memiliki sebuah usaha merupakan idaman banyak orang, karena memang dengan memiliki usaha sendiri ibaratnya bisa menjadi bos dan tidak perlu bergantung kepada orang lain. Oleh karenanya banyak orang yang berlomba dalam membuka sebuah usaha, bisnis yang berskala kecil mapun besar. Tentu saja dalam memulai sebuah usaha tersebut perlu diimbangi dengan persediaan modal yang mencukupi, besarannya tergantung dari jenis usaha yang akan dijalankan.

Bagi yang punya modal banyak, menggeluti bisnis dengan skala besar tentu bukan sesuatu yang sulit, jenis bisnis yang bisa dijalankan pun juga bisa dipilih dengan sesukanya. Tapi, bagi yang mau memulai bisnis dengan skala kecil karena keterbatasan modal, semua bisa dimulai dengan bisnis rumahan. Ya, bisnis rumahan saat ini sudah mulai berkembang, dan tidak sedikit dari usaha rumahan ini berkembang menjadi usaha yang maju dan dalam skala besar.
Kabar baiknya, saat ini mereka yang ingin memulai bisnis rumahan bisa menggunakan KUDO. Apa itu KUDO? Kios Untuk Dagang Online merupakan kepanjangannya, dengan platform yang diciptakan oleh perusahaan teknologi ini maka peluang usaha diberikan kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan cara menjadi reseller jutaan produk dari berbagai merchant yang sudah punya nama.

Bisnis rumahan modal kecil untung besar kudo bukan lagi menjadi hal yang mustahil, mudahnya adalah dengan bergabung dan memulai bisnis bersama KUDO untuk mendapatkan untung yang besar. Modal? Hmm.. Cukup dengan uang recehan mulai dari sepuluh ribu rupiah kita sudah bisa mulai menjalankan usaha di KUDO. Yang tidak boleh ketinggalan adalah handphone yang bisa menjalankan aplikasi Kudo, karena sistem berjualan di Kudo menggunakan aplikasi yang bisa dijalankan di handphone.

CARA MENJADI AGEN KUDO
Berikut langkah sederhana menjadi agen KUDO:
1. Install aplikasi Kudo di HP, aplikasi bisa diunduh lewat Playstore atau untuk proses registrasi lebih lanjut bisa klik shop.kudo.co.id.
2. Mendaftar menjadi agen
3. Isi saldo (minimal Rp. 10.000 sudah bisa mulai jualan)
4. Action, mulai bisnis dan menghasilkan profit

CARA BERJUALAN
Bagaimana cara berjualan? Simak caranya seperti dalam gambar-gambar berikut:

Mudah, bukan? Kiranya tak sulit untuk dapat memulai sebuah bisnis dengan modal kecil yang memberikan prospek penghasilan sangat besar. Dengan adanya KUDO tentu saja bisa membantu mereka yang benar-benar punya keinginan memperoleh penghasilan tanpa perlu mengeluarkan modal yang besar.

Perlu dicatat bahwa bisnis menggunakan aplikasi KUDO merupakan bisnis online yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, modalnya pun juga tidak besar. Berbeda dengan bisnis offline yang kurang bisa flesksibel dalam waktu, tempat, dan ruang gerak untuk menjalankan sebuah usaha. Memang semua kembali pada pilihan masing-masing, tapi kalau ada yang mudah kenapa pilih yang sulit? Mulai saja bisnis rumahan modal kecil untung besar Kudo, sekarang.

1 komentar so far


Hello there! I just would like to offer you a big thumbs up for your excellent information you have right here on this post. I am returning to your web site for more soon. paypal login


EmoticonEmoticon