Jumat, 03 Juli 2015

Ragil Cinta Sugeng

Masa kecil adalah masa dimana anak-anak masih luu, polos, dan malu-malu. Patokan yang saya gunakan adalah masa kanak-kanak saya dulu, karena sepertinya mulai tidak berlaku lagi dimasa sekarang. Pada jaman sekolah dasar dulu, anak cowok dituduh pacar anak cewek, kejadian semacam ini bisa jadi menyebabkan pertengkaran.
Corat coret didinding musholla
Ragil Cinta Sugeng
Ragil cinta Sugeng, tulisan yang saya dapati pada tembok sebuah musholla di Jatimulya, Lebaksiu, Tegal. Paling tidak hal ini bisa menjadi gambaran kalau masa kecil saya dulu masih berlaku juga dimasa sekarang. Saya yakin kalau yang corat coret dinding ini adalah anak-anak yang sedang "menjodohkan" teman mereka. 

Apakah Ragil dan Sugeng sama-sama suka?, menurut perkiraan saya mereka berdua tidak saling suka, karena berdasarkan pengalaman, saya dulu kadang "dijodohkan" dengan orang yang tidak saya sukai. Ragil dan Sugeng hanyalah obyek olok-olok teman-teman mereka.

Ah, namanya juga anak-anak, mereka kadang lucu-lucuan dengan hal-hal semacam ini. Meskipun demikian, tak seharusnya corat-coret didinding, apalagi di musholla. #eh, siapa tahu mereka kelak benar-benar berjodoh.


EmoticonEmoticon