Pentingnya Buku Agenda

Aktivitas setiap orang tentu saja berbeda-beda, ada yang sibuk dengan urusan pekerjaan administrasi atau kantoran, ada yang menjadi tenaga kasar, dan aktivitas lain yang beraneka ragam. Oleh karenanya kebiasaan setiap orang tentu saja berbeda dalam menghadapi pekerjaan. Hal yang berusaha saya lakukan dan saya jadikan kebiasaan adalah mencatat apapun yang saya anggap penting dalam buku agenda, kadang yang tak penting pun juga saya catat disana.

Bicara soal pekerjaan, sebenarnya ativitas saya juga tak sibuk-sibuk amat, saya juga bukan orang penting dalam pekerjaan saya. Tapi, saya menganggap penting keberadaan buku agenda ini.
Pentingnya Buku Agenda
Buku Agenda
Diluar konteks dunia kerja, buku agenda sama seperti diary, buku catatan harian. Saya juga sempat menulis catatan sehari-hari dalam buku diary, khususnya soal asmara saat masih remaja. Sampai sekarang saya masih menyimpan buku diary saya, asik juga, saya bisa mengenang masa lalu dengan mudahnya ketika membuka catatan-catatan saya tersebut.

Apapun namanya, keberadaan buku agenda, diary, atau apapun itu, sangat penting dalam setiap aktivitas. Tak jarang orang bisa membukukan catatan harian mereka dan membuat orang tersebut menjadi terkenal dan "menemukan jalannya". Jadi, mulailah, bagi yang belum pernah mencatat keseharian dalam urusan pribadi dan juga pekerjaan, coba mulai dari sekarang. 

Posting Komentar