Pengalaman Dapat Voucher Belanja

Berbelanja merupakan sebuah aktivitas yang hampir setiap hari dilakukan sebagian orang, baik dalam skala kecil maupun skala besar. Karena dengan berbelanja kita bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain dengan menggunakan uang tunai, metode pembayaran bisa menggunakan kartu kredit atau bisa juga menggunakan voucher belanja. Khusus untuk yang saya sebut terakhir, memang tak mudah mendapatkannya, karena biasanya hanya diberikan kepada mereka yang beruntung atau mengikuti program tertentu.
Pengalaman Dapat Voucher Belanja
Voucher Belanja
Saya sendiri pernah sekali mendapatkan voucher belanja karena menjadi salah satu pemenang dalam lomba menulis di blog. Ketika itu saya mendapatkan voucher belanja 400.000 rupiah, vouchernya berupa empat buah kartu masing-masing 100.000 rupiah.

Karena baru pertama mendapatkan voucher belanja semacam ini, awalnya bingung juga bagaimana mempergunakannya, namun setelah dibawa ke minimarket bersangkutan akhirnya semua baik-baik saja. Enak sih bisa belanja tanpa keluar uang, tapi namanya tidak kontrol dan tidak menghitung berapa habisnya, asal ambil barang dan ternyata habisnya lebih dari nilai voucher tersebut.

Patut saya sukuri perkenalan daya dengan internet sehingga saya bisa belajar ngeblog, mengasah kemampuan menulis lewat blog, dan akhirnya bisa memperoleh pengalaman mendapatkan voucher belanja semacam ini.

Poskan Komentar